Grosir Jasko Murah Model Terbaru Sorban NU Merah Marun Bahan Woll

Grosir jasko murah - Tempat penjualan dan produksi busana muslim pria jas koko berkualitas daerah Tasikmalaya telah banyak merilis model model terbaru dari sebuah desain jas koko atau jasko yang selalu konsisten pada setiap bulan berjalan mengeluarkan produck terbaru dengan model update sehingga konsumen pengguna jasko tidak merasa bosan dengan tampilan desain jasko.

Terdapat berbagai model jasko yang telah kami produksi seperti jasko sorban 1, jasko sorban satu, jasko motif ekor naga, jasko skt, jasko salafi, jasko motif batik, jasko kujang mas, jasko motif barong bali, jasko kujang prabusiliwangi, dan masih banyak lagi model model terbaru dari sebuah desain jasko di tempat penjualan dan produksi grosir jasko paling murah, untuk bahan jasko sendiri seperti yang kita ketahui terdapat bahan jasko dari bahan woll, bahan semi woll, dan yang keluaran terbaru dengan bahan lebih standar yaitu dari kain tessa yang di bandrol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan jasko bahan woll dan bahan semi woll.

Pada postingan kali ini terdapat model terbaru, sebetulnya bukan model terbaru tapi perpaduan antara warna dan motif baru baru di rilis kemarin kemarin sehingga kami anggap sebagai model terbaru, jasko sangat menunjang kbutuhan fashion busana muslim pria hususnya, dengan menggunakan jasko maka acara resmi keagamaan akan semakin terasa nuansa resminya, selain itu menggunakan jasko semakin nyaman karena terbuat dari bahan berkualitas woll dan semi woll yang nyaman digunakan tidak gerah dan panas, kenyamanan menggunakan jasko juga ditunjang oleh proses pembuatan jasko yang dikerjakan oleh ahli konveksi husus busana muslim pria yang telah lama bergelut dibidang jahit pakaian muslim terutama jasko.

Untuk ukuran, jasko sorban 1 merah marun NU tersedia dalam ukuran atau size M, L, XL, XXL, dan untuk size tertentu bisa dilakukan costom size atau pemesanan size dengan komunikasi pada admin website ini, baha terbuat dari woll, semi woll dan bahan terbaru tessa, sehingga lebih banyak pilihan varian warna dan bahan jasko model terbaru ini, poto jasko berikut kami tampilkan satu poto saja dan untuk menemukan model poto terbaru silahkan minta pada admin website.

model jasko terbaru jasko tanah abang jasko salafi jasko polos jasko modern jasko tasik jasko putih jasko anak jasko tanah abang model baju koko semi jas jasko salafi jasko modern jasko polos jasko keren jasko tasik jas koko modern

Harga jasko merah marun sorban 1 NU bahan woll di pusat produksi jasko adalah Rp. 260.000 dan untuk bahan semi woll adalah Rp. 250.000, bahan tesa di bandrol dengan harga Rp. 245.000, harga yang kami terapkan adalah harga satuan / pcs, sedangkan harga pembelian dengan jumlah banyak bisa mendapatkan spesial harga murah.

Subscribe to receive free email updates: