Model Kerudung Hijab Instan Terbaru Langsung Pakai

Kerudung instan polos - Berikut ini kami sajikan informasi tentang sebuah kerudung / hijab instan polos dengan bahan pembuatan dari kain pe polyester super dan di buat serta dikerjakan di tempat konveksi husus kerudung daerah Tasikmalaya sehingga kualitas kerapihan jahitan sudah tidak perlu diragunakan lagi, selain itu tersedia berbagai ukuran secara lengkap dan memiliki kurang lebih 48 warna dari jenis kain polyester.

Sebelum berlanjut, sebelumnya kita ketahui dulu seperti apa yang dinamakan dengan kerudung instan polos, kerudung instan sesuai namanya adalah jenis kerudung yang langsung bisa digunakan dengan mudah layaknya kita menggunakan sebuah topi atau kopiah yang langsung pakai saja tanpa ribet karena bentuk kerudung usdah di jahit dan didesain langsung bisa digunakan, kerudung jenis ini sangat cocok digunakan oleh muslimah jika keadaan sangat mendesak seperti jika ada tamu kerumah secara tiba tiba maka bisa langsung mengenakan kerudung ini, selain itu jika ada keperluan mendadak seperti ke warung/ pasar maka bisa langsung menggunakan kerudung jenis ini.


Selain pada acara santai, kerudung instan juga bisa digunakan ke berbagai macam acara formal keagamaan maupun lainnya, seperti ke pengajian, acara rapat dll dengan bahan polyester kerudung ini tidak mudah kusut sehingga bisa bebas digunakan dan bergerak tanpa risau akan kusut, jika digunakan pada siang hari ke tempat terang kerudung bahan ini juga tidak menerawang sehingga bisa sempurna menutup aurat rambut bagian dalam, dan masih banyak lagi kelebihan kerudung instan bahan polyester yang kami buat.

Sebelum lanjut ke pembahasan, di bawah ini kami selipkan contoh kerudung instan polos yang kami buat.

Harga jual grosir, kerudung instan kekinian, kerudung instan salwa, jilbab instan modis, jilbab instan pesta, jilbab instan terbaru 2018, hijab instan, model jilbab instan langsung pakai, jilbab instan terbaru murah 2019.
Tag : Harga jual grosir, kerudung instan kekinian, kerudung instan salwa, jilbab instan modis, jilbab instan pesta, jilbab instan terbaru 2019, hijab instan, model jilbab instan langsung pakai, jilbab instan terbaru murah 2019.
Memang terdapat banyak jenis dan model kerudung dan ditambah semakin hari para desainer fashion selalu menciptakan inovasi baru dari model kerudung, sehingga jika berbicara model yang sedang trend pada sebuah hijab kerudung memang tak ada hentinya dan akan semakin bertambah banyak seiring berputarnya waktu, namun yang kami produksi masih tetap mempertahankan kerudung instan polos tanpa accessories tambahan.

Masalah ukuran pada kerudung instan polos, kami menyediakan jenis kerudung ini dengan lengkap pilihan size mulai xs sampai ke jumbo kami produksi sehingga tidak usah hawatir hijab ini tidak muat, mulai anak anak sampai dewasa semuanya terdapat lengkap ukurannya, jika khawatir dengan ukuran dan takut tidak sesuai dengan yang diharapkan, di bawah ini kami sajikan standar ukuran kerudung instan polos dhafitha shop.

Standar ukuran instan kerudung polos dhafitha shop.

XS = 40 cm x 65 cm
S = 45 cm x 70 cm
M = 50 cm x 75 cm
L = 55 cm x 80 cm
XL = 60 cm x 85 cm
2XL = 65 cm x 90 cm
3XL = 70 cm x 95 cm
4XL (Jumbo) = 75 cm x 100 cm

nb: size xs= 40 cm (panjang dari dagu ke bawah) x 65 cm (panjang dbelakang dari ujung kepala sampai ujung bawah kerudung).

Nah, dengan size dan patokan standar ukuran di atas maka bisa menentukan pilihan ukuran yang akan dipilih.

Jika ingin memiliki kerudung instan polos dhafitha shop, silahkan langsung kunjungi website nya http://www.dhafitha-shop.com/ untuk melihat detail harga dan stock yang tersedia saat ini.

Selain menjual kerudung di toko onlinenya, dhafitha shop juga menerima pesanan hijab / kerudung instan polos, minimal pemesanan 10 pcs (3 pilihan warna / 10 pcs) all size, serta menerima pesanan kerudung model lainnya sesuai keinginan dengan memberikan sample, terima reseller juga, harga untuk reseller dan pemesanan produck berbeda dengan harga hijab yang dipasang di toko online.

Selain memproduksi dan jual hijab instan untuk muslimah dewasa, kami juga menjual hijab kerudung instan anak dengan bahan polyester super dengan 40 varian warna, sangat cocok untuk anak anak yang rata rata sifatnya aktif bermain dan beraktivitas karena bahan tidak panas digunakan, tidak gerah, serta menyerap keringat sehingga anak akan lebih leluasa dan nyaman menggunakannya.

Adapun size untuk hijab anak tersedia 3 pilihan size, seperti size 4, 6 dan size / no 10 / xs.

Untuk pilihan size hijab instan anak tersedia 3 pilihan size yakni:

Size 4 ( untuk anak usia 2,5 - 4,5 Tahun)
Size 6 ( untuk anak usia 4,5 - 6,5 Tahun)
Size 10 / xs ( untuk anak usia 6,5 - 11 Tahun)

Beberapa contoh hijab instan anak seperti gambar di bawah ini.

Hijab instan anak dhafitha pink size 4

Hijab instan anak dhafitha size 4

Hijab instan anak dhafitha pink size 6

Hijab instan anak dhafitha cokelat size 4

Untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja cek ke http://www.dhafitha-shop.com/.



Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: